tentang clash of clans dan game android lainnya

TORNADO update kartu baru clash royale november 2016


supercell sudah membocorkan informasi tentang kartu baru yang akan segera rilis bulan november 2016 dan salah satu kartunya adalah "TORNADO", seperti dikonfirmasi oleh supercell bahwa katu ini akan dirilis tepatnya pada tanggal 11 november mendatang

saya belum mendapat infomasi lengkap tentang kartu ini namun saya ada beberapa data statistik yang sudah saya dapatkan
dan berikut statistik kartu baru clash royale yaitu TORNADO

nama : tornado
rarity : epic
type : spell
cost/biaya : 3 elixir
target : troops only ( hanya menyerang pasukan saja tidak bisa digunakan untuk menyerang tower )
damage per second : 50
durasi : 3,2 detik
radius : 5

dan selain kartu tornado ada 3 kartu lagi yang akan segera dirilis yang masing-masing kartu akan dirilis setiap 2 minggu sekali setelah dirillisnya kartu tornado

mungkin ini saja yang bisa saya informasikan tentang update terbaru clash royale
jika sobat clasher punya informasi lebih lanjut tentang kartu baru ini silahkan bagikan dengan kamu di kolom komentar

tunggu update berikunya...

Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "TORNADO update kartu baru clash royale november 2016"

makasih info nya mba, tapi saya kurang suka bermain game. :)